Jika ingin memasang IKLAN di Blog ini bisa Hub : 085693505299


MINAT !! SIKAT !!!

SELAMAT DATANG DI BLOG CALISTUNG PEMBELAJARAN , SEMOGA APA YANG DI BERIKAN CALISTUNG PEMBELAJARAN INI BISA BERMANFAAT...AMIIIN

Pages

Swear it Again (Cinta NOW)

Kali ini Calistung Pembelajar menulis suatu KARANGAN CINTA NOW yang ada dalam kehidupan sehari - hari , agak alay tapi mudah - mudahan bermanfaat ya ...

Karangan Cinta Now
Ingin kutahu , siapa yang bilang aku kan tinggalkanmu , satu-satunya kebahagiaan yang pernah kutahu mereka itu bohong, lihatlah sekeliling dan orang-orang yang dulu kita tahu sudah menyerah, mereka ingin berhenti , tapi kita masih terus mencoba. Maka kau harus tahu cinta kita ini , tak pernah ditakdirkan untuk padam , aku senang kita berada di jalan satu arah ini , hanya kau dan aku .... hanya kau dan aku. ....... Aku takkan pernah ucapkan selamat tinggal karena aku tak ingin melihatmu menangis. Dulu kubersumpah bahwa cintaku kan abadi dan kini aku bersumpah lagi , takkan kuperlakukanmu dengan buruk karena tak ingin kulihat kau bersedih. Dulu aku bersumpah akan berbagi suka dan nestapamu.
Dan kini aku bersumpah lagi Bersumpah lagi Ada yang bilang segalanya ada tempat dan waktunya , bahkan siang pun harus memberi jalan pada malam , tapi aku tak percaya Karena di matamu Kulihat cinta yang abadi . Dan andai kau tahu betapa cantiknya engkau bagiku , kau tahu aku tidaklah berbohong Tentu saja kan ada saat-saat kita ingin berpisah , tapi meskipun kita tlah mencoba ada beberapa hal dalam hidup ini
Yang tak bisa disangkal ....... Yang tak bisa disangkal.......
Semakin aku mengenalmu , semakin aku tahu bahwa aku mencintaimu dan semakin aku yakin , bahwa kuinginkan dirimu ........................
Dan semakin kau mencintaiku Semakin aku tahu Oh bahwa takkan kutinggalkan dirimu Kau harus tahu bahwa aku
Sangat MENCINTAIMU (L)

SD , SMP , SMA pasti sudah mengenal CINTA ( Cerita Indah Namun Tiada Alasan) , apalagi CINTA NOW tau gak si apa yang CINTA NOW sering tanyakan ? ada beberapa beberapa pertanyaan yang sering di lontarkan dalam CINTA NOW ? lanjut baca .... hehehe
Jika kau mencintaiku, karena sifatku yang ceria hingga menjadi semangat yang menyala dalam hatimu, kemudian ku bertanya bila keceriaan itu kelam dirundung duka seberapa muram cintamu kan ada?
Jika kau mencintaiku, karena wajahku menyejukkan setiap mata yang memandangnya, kemudian ku bertanya bila kecantikan itu memudar ditempuh usia seberapa pudarkah kelak cintamu padaku?
Jika kau mencintaiku, karena ramah hatiku memberi kehangatan dalam setiap sapaanmu, kemudian ku bertanya seberapa mampukah cintamu memendam praduga?
Jika kau mencintaiku, karena cerdasnya diriku membuatmu yakin akan keputusanku, kemudian ku bertanya bila kecerdasan itu berangsur hilang menua, seberapa bijakkah cintamu untuk tetap mengharapkanku?
Jika kau mencintaiku, karena kemandirian yang kumiliiki menyelamatkan rasa banggamu, kemudian ku bertanya jika rasa manjaku datang menyeruak seberapa tangguh cintamu untuk tetap bersama?
Jika kau mencintaiku, karena luasnya danau kesabaranku menambahnya dalam rasa cinta semakin dalam kau mengenalku mungkin kesabaran itu mencapai batas membendung, kemudian ku bertanya seberapa besar cintamu mampu memaafkan?
Jika kau mencintaiku, karena imanku, jika imanku mulai berkurang kemudian ku bertanya seberapa akhirnya cintamu padaku?

*Usia BELIA ko udah pacaran*

0 Response to "Swear it Again (Cinta NOW)"

Posting Komentar