Jika ingin memasang IKLAN di Blog ini bisa Hub : 085693505299


MINAT !! SIKAT !!!

SELAMAT DATANG DI BLOG CALISTUNG PEMBELAJARAN , SEMOGA APA YANG DI BERIKAN CALISTUNG PEMBELAJARAN INI BISA BERMANFAAT...AMIIIN

Pages

Surat Lamaran Pekerjaan dan Riwayat Hidup


Calistung Pembelajaran :


Zaman sekarang sudah modern melamar pekerjaan saja bisa lewat online / mengirim langsung lewat website , email , dan lain - lainnya. Kalian tidak perlu pergi ke perusahaan yang di tuju , bahkan dengan zaman yang modern kirim lamaran di rumah sambil duduk manis tinggal nunggu panggilan kerja :-p

Tapi ingat setiap kita melamar ke suatu perusahaan tentunya kita harus membuat surat lamaran dan data pribadi kita. Kali ini calistung pembelajaran memberikan format surat lamaran dan data pribadi , silahkan kalian salin di bawah ini ke dalam Microsoft Office Word dan isi sesuai dengan data kalian sendiri. :)




Bogor,     Juli 2018

Yth,
Bapak/ibu Pimpinan
Di
Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama :
Tempat/tanggallahir :
Pendidikanterakhir :
Alamat :
Telepon :
E-mail :

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan agar dapat bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.  Sebagai bahan pertimbangannya dengan ini saya lampirkan :

- Foto kopi KTP
- Foto kopi surat kelulusan
- Foto kopi SKCK
- Foto kopi kartu keluarga
- Pas foto ukuran 4x6

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.



Hormatsaya,



...................











CURICULUM VITE
( DaftarRiwayatHidup )

Personal Details ( DataPribadi ):

- Nama         :
- Tempat/tanggal lahir :
- Umur         :
- Jeniskelamin         :
- Agama         :
- Kewarganegaraan         :
- Alamat         :
- E-mail         :
- No. telepon         :

Formal Education ( Pendidikan Formal ):

- :
- :
- :
- :

Keterampilan :

- :
- :
- :
- :

Pengalaman Pekerjaan    :

- :
- :
- :
- :

Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat,dengan sebenar - benarnya. Saya ucapkan TerimaKasih.



*-*

Saya sangat mengapreasikan segala kunjungan , komentar dan kritik pembaca ke Blog CALISTUNG PEMBELAJARAN. Semua itu telah membuat blog Calistung Pembelajaran menjadi lebih baik. Saya mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam tulisan dan berinteraksi.
Semoga bermanfaat.


*Salam Pendidikan*
*Jangan sampai kita dikalahkan oleh waktu*

0 Response to "Surat Lamaran Pekerjaan dan Riwayat Hidup"

Posting Komentar