Jika ingin memasang IKLAN di Blog ini bisa Hub : 085693505299


MINAT !! SIKAT !!!

SELAMAT DATANG DI BLOG CALISTUNG PEMBELAJARAN , SEMOGA APA YANG DI BERIKAN CALISTUNG PEMBELAJARAN INI BISA BERMANFAAT...AMIIIN

Pages

Doa Banyak Rezeki


Doa Mohon Rezeki Halal dan Berkah Rasululloh SAW juga mengajarkan kepada kita supaya dapat memohon rejeki halal yang berkah dan penuh kebaikan kepada Alloh. Terutama saat hendak berangkat kerja, bacalah doa mohon rezeki yang lafal bacaan, latin, dan artinya sebagaimana berikut: 


Doa Mohon Rezeki Halal dan Berkah



Latinnya : Alloohumma innii as-aluka an tarzuqonii rizqon halaalan waasi'an thoyyiban min ghairi ta'abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka 'a-laa kulli syai-in qodiir 

Artinya : Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.

Doa Mohon Rezeki Melimpah Ruah Nabi Sulaiman SAW adalah nabi yang dikaruniai dengan harta kekayaan yang luar biasa banyak serta tahta kerajaan yang agung. Alloh memberikan semua karunia tersebut karena nabi Sulaiman memohon kepada-Nya dengan sebuah doa. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan rezeki yang banyak, silakan amalkan doa mohon rezeki melimpah ruah seperti yang diamalkan Nabi Sulaiman berikut ini. 

Doa Mohon Rezeki Melimpah Ruah

Latinnya : Rabbighfirlii wahablii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba'dii, innaka antalwahhaab. 

Artinya : Ya Tuhan kami, ampunilah kami dengan segala dosa-dosa kami, anugerahkanlah kepada kami, kerajaan yang tidak dimiliki oleh orang lain setelah kami, sungguh hanya Engkaulah Yang Maha Pemberi. 



Artikel ini di copy dari http://doaniatsholat.blogspot.com

*-*

Saya sangat mengapreasikan segala kunjungan , komentar dan kritik pembaca ke Blog CALISTUNG PEMBELAJARAN. Semua itu telah membuat blog Calistung Pembelajaran menjadi lebih baik. Saya mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam tulisan dan berinteraksi.

*Banyaklah berdo'a*

0 Response to "Doa Banyak Rezeki"

Posting Komentar