Jika ingin memasang IKLAN di Blog ini bisa Hub : 085693505299


MINAT !! SIKAT !!!

SELAMAT DATANG DI BLOG CALISTUNG PEMBELAJARAN , SEMOGA APA YANG DI BERIKAN CALISTUNG PEMBELAJARAN INI BISA BERMANFAAT...AMIIIN

Pages

Contoh Kata Pengantar


KATA PENGANTAR



Dengan menyebut nama Allah SWT dan segala puji syukur hanya bagi-Nya Tuhan semesta alam yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya dalam penyusunan makalah Pendidikan Agama Islam ini. Meskipun banyak hambatan yang kami alami dalam proses pengerjaannya, tapi kami berhasil menyelesaikan makalah ini tepat pada waktunya.
Maksud penyusunan makalah ini adalah sebagai syarat memenuhi tugas Pendidikan Agama Islam.Makalah ini juga menguraikan beberapa materi mengenai Sistem Politik dalam Islam dan juga untuk mempermudah pemahaman kepada kita semua.
Dalam penyusunan makalah ini, penyusun menyampaikan terimakasih kepada yang turut serta membantu dalam penyelasaian makalah ini baik moril maupun materil. Kepada para orangtua dari kami yang telah memberi support dan motivasi untuk pembuatan makalah ini.  
.Karena itu kami berharap semoga makalah ini dapat menjadi sesuatu yang berguna bagi kita bersama, bermanfaat bagi penulis khususnya, dan bagi para pembaca pada umumnya.
Penulis menyadari bahwa dalam  menyusunmakalah ini masih jauh dari kesempurnaan, untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.


 KATA PENGANTAR


Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan karunia-Nya penulis dapat menyusun karya tulis ilmiah berupa laporan hasil penelitian tindakan kelas yang berjudul “Upaya Meningkatkan Keterampilan Bloger di  Kelas IX di SMK Teknologi Calistung”
Atas bantuan semua pihak, peneliti mengucapkan banyak terima kasih kepada yang terhormat:
  1. disesuaikan













Peneliti menyadari bahwa karya tulis ilmiah berupa laporan hasil penelitian kelas ini belum sesuai dengan harapan baik dari aspek materi maupun penyajiannya. Oleh karena itu, peneliti mengharapkan saran dan kritik membangun dari para pembaca untuk perbaikan lebih lanjut.
Peneliti berharap, semoga karya tulis ilmiah ini dapat bermanfaat bagi  tim peneliti, mahasiswa Calistung, pendidik, kepala sekolah, dan guru-guru, serta para pembaca lainnya.

Bogor,  Juli 2018

Peneliti



*-*


Saya sangat mengapreasikan segala kunjungan , komentar dan kritik pembaca ke Blog CALISTUNG PEMBELAJARAN. Semua itu telah membuat blog Calistung Pembelajaran menjadi lebih baik. Saya mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam tulisan dan berinteraksi.

*Jangan takut bila tidak salah*

0 Response to "Contoh Kata Pengantar"

Posting Komentar